Program Pemulihan Pasca Aborsi

blogger templates
Program Pemulihan Pasca Aborsi

 Program Pemulihan Pasca Aborsi Langkah pertama ini dapat membantu para perempuan untuk mengakses perasaan negative yang meliputi pengalaman aborsi dan mas-masa setelahnya.
 Berduka atas kehilangan.
Banyak perempuan yang mengalami stress pasca aborsi tidak merasa perlu berduka cita atas kehilangan janin yang telah di aborsi. adalah hal yang sangat penting bagi seorang perempuan post-abortive untuk sampai pada titik dimana ia harus memahami bahwa ia telah mengaborsi seorang bayi manusia seutuhnya.
Memahami rasa bersalah dan pengampunan dari tuhan.
Bagian esensi bagi seorang perempuan post-abortus adalah untuk menerima sesuatu pada tingkatan emosional apa yang telah di sadarinya pada tingkatan intelektual/logika, bahwa pengampunan tuhan telah komplit dan ia harus mencapai penyembuhan melalui apa yang telah di berikan tuhan padanya. Pengampunan baik itu pada diri sendiri ataupun pada orang lain yang terlibat dalam membuat keputusan untuk melakukan aborsi.
 Bagaimanakah seorang perempuan post-abortusdapat mengetahui bahwa ia telah benar-benar mengalami masa pemulihan? ketika dia:
 Dapat menerima dan bertanggung jawab atas keputusan yang telah di buatnya.
  • Dapat berbicara secara terbuka, tidak kompulsif, mengenai tindakan aborsi yang dilakukannya dalam wacana yang pantas dan baik.
  • Telah bisa menerma pengampunan yang total dan unconditional dari tuhan.
  • Telah mampu memaafkan dirinya sendiri dan membiarkan dirinya untuk terus melanjutkan hidup daripada terus menerus menyesali pilihan di masa lalunya.
  • Dapat berdamai dengan anak yang telah dia aborsi, dan merasa bahwa ia telah menjadi bagian hidupnya.
  • Memiliki pengampunan dan pemahaman pada orang–orang yang terlibat pada kasus aborsinya.

0 Response to "Program Pemulihan Pasca Aborsi"

Posting Komentar

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free